Jumat, 20 Februari 2009

Hasil Ujicoba Buat Glock Puas

SAKHIR - Panasonic Toyota Racing gagal melanjutkan ujicoba gemilang mereka pada sesi hari terakhir di Bahrain International Sirkuit, Kamis (19/2/2009). Meski begitu, Glock mengaku cukup puas dengan ujicoba yang dijalaninya.

Glock nyaris menyelesaikan ujicoba di Sakhir dengan gemilang. Sayang, mobil pembalap asal Jerman itu mengalami kendala pada sistem hidrolik, sehingga harus puas menempati posisi buncit ujicoba.

Meski begitu, hasil balapan sesi ujicba terakhir itu tidak membuat Glock kecewa. Dia mengaku senang mobilnya mampu melahap lintasan di Bahrain International Sirkuit selama mungkin.

"Saya memang sedikit kecewa karena hari terakhir ujicoba kami mengalami kendala, tapi ini merupakan sebuahi ujicoba yang baik buat kami semua," tegas Timo dikutip F1live, Jumat (20/2/2009).

"Pada ujicoba kali ini kami kehilangan waktu untuk ujicoba karena mobil kami terkendala hidrolik, jadi kami sayang kehilangan waktu," lanjut pembalap 26 tahun tersebut.

"Namun, secara keseluruhan kami sudah menjalani ujicoba dengan baik pada pekan ini. Kami mengalami perkembangan berarti dengan stelan mobil dan saya yakin hal ini akan terus berlanjut," tutupnya.

Rencananya, Toyota akan kembali menjalani ujicoba di Jerez, Spanyol pada 1 Maret mendatang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar